Rabu, 17 Februari 2010

kesibukan baru mendatangkan hal-hal baru


Sejak mengenal Blogger, aku merasa bahwa ini adalah dunia yang selama ini saya cari, tempat dimana saya bisa mengekspresikan pikiran, ide dan perasaan, serta tempat dimana aku bisa mengenal orang-orang hebat. Saya langsung menyukainya dan jadilah tiada hari tanpa blogging, meski harus menghabiskan waktu, pikiran , tenaga dan materi yang banyak . Setiap hari aku mangkal di warnet D'Orange , Admin belajar ngeblog 2-3 jam. hingga akhir nya usaha ku tak sia-sia.
Semua pengorbananku rasanya setimpal, asal anda tahu sahabat di dunia nyata aku adalah orang yang kurang percaya diri, aku hanya punya kegiatan menyelesaikan proposal ku untuk di ujiankan bulan depan ini, selain itu hanya sibuk di dunia FB. namun sejak menekuni dunia blogger, banyak nasehat dan pencerahan yang begitu bermanfaat, itu membangun kepercayaan diri saya dalam menghadapi dunia nyata. Sekarang aku punya banyak teman dan selalu percaya diri bergaul dengan bekal yang diperoleh dari blog teman-teman.
Akhir-akhir ini kesibukan begitu menumpuk karena saya harus mengejar target ujian pada awal maret ini. mungkin saya tidak bisa seperti sekarang ini jika saya tidak di beri suport yg penuh oleh BANO ku ( beib ). saya akui saya orang yang spesimis, tidak percaya diri. saya takut untuk mencoba hal-hal baru. sampai akhirnya saya bisa meyakin kan diri bahwa saya juga bisa seperti orang-orang lainnya.
thanks beib.
saya mempunyai banyak teman,baik teman di waktu SMP,SMA bahkan teman kuliah skrang ini.
tapi akhir-akhir ini saya merasa ada sedikit kejanggalan antara saya dan teman-teman saya ( yg tak bisa saya sbutkn ).
saya sempat berfikir, apa ada yang salah dengan diri saya sehingga saya merasakan berbeda dari sebelum-sebelumnya.
entah lah !!
mudah-mudahan apa pun itu, saya ingin semuanya baik-baik saja seperti dulu lagi, meskipun dengan keadaan yang berbeda. Saya akan tetap berfikir positif karna itu yang dapt menjauh kan saya dari dendam,kebencian dan hal-hal negatif lainnya.
akhir semester7 dan awal semester8, memang masa-masa yang menyibukkan . hingga saya dan teman-teman harus sibuk dengan kegiatan masing-masing yang seharus nya tidak membuat keadaan berbeda.
tapi apa pun itu, saya tetap harus melanjutkan kegiatan dengan positif dan positif,selalu berusaha menjadi yang terbaik dengan cara yang sehat, bukan saling menjatuhkan.
buat teman-teman seangkatan saya STIKES ALIFAH. " slamt BErjuang..smoga sukses di depan kita " amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan masukan coment anda freind, baik positif maupun negatif.cZ itu sngat bermanfaat bagi saya.
Thnks.